ART CREATIVITY

Posted by: Kapur Tulis / Category:



Sabtu (5/6) , Lantai satu Braga city walk diramaikan oleh berbagai stand jajanan pernak-pernik tradisional Indonesia. Terdapat macam-macam stand yang menawarkan berbagai barang buatan dalam negri ang berbau etnik. Ini ada dalam rangka rentetan acara Art Creativity. Rentetan acara Art Creativity ini yaitu Exhibition Handycraft, Live Performance, dan Workshop.

Di stand ini ada pula pameran foto bertema potret Bandung dahulu. Disini diperlihatkan potret bangunan bersejarah di Bandung dahulu seperti gedung Asia Afrika, dan Braga dulu. Selain itu ada juga stand yang khusus menjual batik Yogyakarta, mulai dari baju, tas, hingga kain batik mentah.
Barang-barang kreasi lainnya puntersedia disini. Ada pula jajanan tradisional seperti kembang gula ang dijual dengan kisaran harga 500-1000 rupiah per satuannya. Barang buatan tangan pun beragam, ada lampion dengan kreasi batik, miniatur ang terbuat dari bambu, dan aksesoris yang terbuat dari bahan baku alami.

By : Aulia Laratika Rizal


10 komentar:

  1. Unknown Says:

    acara yang bagus sekali untuk meangsang para seniman untuk berkarya dan para pecinta seni untuk menikmati barang barang antik yang cantik apalagi dengan harga yang relatif murah.

    semoga acara acara seperti ini lebih sering di gelar agar kita bisa lebih mencintai dan menghargai budaya bangsa

  1. Macelina is Me Says:

    duhh bangus banget acaranya..Mudah2an semua insan seni dapat mengdakan acara ini diseluruh indonesia,,karna kita tahu Indonesai adalah negara kaya budaya..

  1. Unknown Says:

    pameran budaya ataupun pagelaran dsb sebenarnya dapat menjadi salah satu ajang 'pamer' kebudayaan Indonesia utk dinikmati berbagai kalangan dan jadi daya tarik yang BEDA diantara acara2 'bergengsi' lainnya..terutama anak2 muda,biar makin ngerasa bangga jadi orang Indonesia
    recommended untuk dikunjungi,,=)

  1. Desti Pratiwi Says:

    keren2 y barang2nya.. :)

  1. Cinematography and Us Says:

    waw, banyak sekali ternyata pernak-pernik tradisional indonesia :)

  1. Giznovpriy Says:

    Waw sangat menarik!!
    Sayang waktu itu ga bisa liat langsung ksna....

  1. Anonim Says:

    salah satu cara pelestarian kesenian Indonesia. .
    semoga produk kesenian Indonesia mampu bersaing d'pasaran dunia. .
    YAY!!

  1. imagetabble Says:

    menarik, hasil karya seni Indonesia memang bagus-bagus

  1. Unknown Says:

    lebih bagus lagi kalau semua budaya tradisional indonesia yang dipamerkan di acara tersebut.

  1. chii7 Says:

    wa.. keren, indonesia kan the best kalau soal satu ini. cuma, kurang memperdalam dan perhatian terhadap budaya sendiri. pdahal kalau d lestarikan, g kalah keren dengan buaday china, eropa dan negara2 yang budaya tradisionalnya yang masih d pertahankan.
    *cih, ai g di ajak2 ne k braga

Posting Komentar