SWING!!

Posted by: Kapur Tulis / Category:

Oleh: Rahajeng K.H.















Pertunjukan teater oleh GSSTF (Gelanggang Seni Sastra Teater dan Film) Universitas Padjadjaran, dalam rangakaian acara Gebrak Fikom, yang diselenggarakan oleh mahasiswa Manajemen Komunikasi 2008. SWING!! menceritakan tentang perjalanan 3 orang yaitu Pozzo, Didi, dan Gogo, yang akhirnya bertemu seseorang tak bernama, hingga akhirnya kemudian mereka bercakap-cakap. terselip mengenai cerita mengenai plagiarisme, seperti tema yang diusung oleh panitia Gebrak Fikom. Stevania selaku koordinator acar menampilkan GSSTF karena menurutnya, gerakan anti plagiarisme bukan hanya bisa dicapai melaui seminar-seminar, tetapi bisa juga dari seni, melaui seni teater salah satunya. Menurutnya plagiarisme tidak hanya ditemukan dalam dunia pendidikan, tetapi ada pula plagirisme yang dilakukan terhadap karya seni.


3 komentar:

  1. Perempuan Punya Berita Says:

    Benar, plagiarisme juga tidak hanya terdapat di akademik tapi seni juga ada
    btw, yang jadi Pozzo cantik yaaaaa..
    hahahahahahahahaha :D

  1. chii7 Says:

    bener bgt, plagiarisme jangan jadikan budaya, tp jadikan motivasi kalau kita bisa menghasilkan seni lebih hebat dengan kemampuan kita..

  1. Anonim Says:

    hmmm... sudah dimulai dari prinsip untuk jadi diri sendiri "be your self".. kerjakan tugas sesuai dengan usaha maksimal kita.. juga kerjakan uas dengan berintegritas...
    nyontek = nyuri
    ngasi contek = ngebunuh otak dan usaha orang lain

    chaiyo kejujuran dan usaha bersih

Posting Komentar